Welcome Greeting Kick Off Praktisi Mengajar Batch 4 Tahun 2024 Untag Samarinda

Jum`at, 15 Maret 2024 10:20:01 - oleh : indahpermata

Kamis, 15 Maret 2024 Universitas 17 AGustus 1945 Samarinda Bersama  Kolaborasi Dosen Mata Kuliah dan 39 Praktisi Mengajar dan bersama Perwakilan adik adik Mahasiswa bergabung dalam acara Welcome Greeting Kick Off Praktisi Mengajar 2024 Batch 4 Secara Luring & Daring, dalam acara tersebut Koordinator PT yaitu Bapak Yoga Achmad Ramadhan, M.Psi Psikolog memberikan sambutan dan penjelasan singkat tentang Program Praktisi Mengajar tersebut, harapan dari program praktisi mengajar Proses alih pengetahuan dan keahlian dari dunia kerja ke sivitas akademika dapat terus berkesinambungan sehingga Perguruan TInggi bisa menghasilkan lulusan yang siap berkarya didunia kerja. dan diharapakan semoga Kolaborasi dengan Praktisi mengajar di semester berikutnya semakin meningkat.

Perwakilan Para praktisi yang terlibat sebagai pengajar juga ikut menyampaikan sambutan yang penuh inspirasi. Mereka berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka dengan penuh semangat, menegaskan pentingnya belajar dari praktisi yang telah berhasil di industri.

Bapak Dr. Marjoni Rachman, M.Si juga memberikan sambutan sekaligus membuka Kegiatan Kolaborasi Dosen dan Praktisi Mengajar Tahun 2024.

Sesi Terakhir ditutup dengan Perkenalan 39 Praktisi Mengajar antara Lain :

 

 

 

kirim | cetak | pdf

Berita "Berita Terkini" Lainnya