Asesmen Lapangan LAMEMBA Prodi Akuntansi

Rabu, 12 Juli 2023 11:26:08 - oleh : indahpermata

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda melaksanakan asesmen lapangan kegiatan akreditasi LAMEMBA (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis & Akuntansi). Kegiatan Tersebut dilaksanakan sejak tanggal 10 Juli - 12 Juli 2023 dan dihadiri Rektor dan wakil Rektor Beserta Perwakilan masing-masing unit/biro di Lingkungan Untag Samarinda.

Kegiatan ini dimulai dengan opening ceremony yang diadakan di ruang Magister Manajemen lantai 2 Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis, kegiatan hari pertama yang dimulai dengan kegiatan opening ceremony di sambut oleh Rektor Dr. Marjoni Rachman, M.Si selanjutnya adalah sambutan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Imam Nazarudin Latif, SE., M.Si., Akt. CA dan agenda setelah sambutan dilanjutkan dengan perkenalan asesor yang dihadiri oleh Dr. Rida Perwita Sari S, S.E., M.Aks, CA, CPA dan Dr. Wuryan Andayani, CA., M.Si., CSRS., CSRA., CMA.

Diharapkan hasil dari asesmen ini akan menjadi landasan yang kuat untuk pengembangan program studi Akuntansi di masa depan.

 

  

 

 

kirim | cetak | pdf

Berita "Artikel" Lainnya