Kerja Praktek/ Magang AJS SINARMAS MSIG

Senin, 17 Februari 2014 07:56:36 - oleh : indahpermata
asuransi jiwa sinarmas MSIG
Joint Venture with Mitsui Sumitomo Insurance
Mall Ambasador Lt 5. Room 9B
Jl. Prof Dr. Satrio No. 8. Kuningan. Jakarta Selatan 12940. Indonesia

 
 

 
Perihal                  :Kesempatan Magang dan Informasi Lowongan Kerja
Lampiran              : Company Profile
                             Uraian Kegiatan Kerja Praktek/ Magang

PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG yang merupakan perusahaan asuransi jiwa yang yang merupakan salah satu unit bisnis Sinarmas. PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG  memberikan kesempatan untuk melakukan Magang, yang bertujuan untuk melatih kesiapan para mahasiswa memasuki dunia kerja.
Kesempatan Magang ini juga terbuka bagi para alumni yang belum bekerja. Selain dibekali pengetahuan tentang financial planning, terbuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk berkarir di PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG. Proses kerja praktek ini dilakukan di kantor cabang PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG yang beralamat di Jl. Prof. dr. Satrio no. 8, Kuningan, Jakarta Selatan. Indonesia. Dalam proses magang ini, para mahasiswa dan alumni akan langsung dibimbing oleh para Praktisi bidang Asuransi.
Didirikan pada tahun 1985 dengan berkantor pusat di Wisma Eka Jiwa lt.8, Jl. Mangga Dua , Jakarta Utara, hingga saat ini sudah memiliki 1000 kantor pemasaran, 70 kantor cabang di 35 kota di seluruh Indonesia. PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG selalu mendapat predikat The Best Insurance sejak tahun 2004 hingga sekarang.
Demikian info  ini disampaikan, Terima kasih.


Kode Agen 502273
Sales Manager
0816 767965/ 08888 628784

kirim | cetak | pdf

Berita "Kegiatan Kegiatan" Lainnya